Pabrik Kaki Palsu Murah

Anda ingin mendapatkan kaki palsu dengan harga yang murah tapi tetap berkualitas dan fungsional saat dipakai? Jika iya, Anda bisa mendapatkannya pada pabrik kaki palsu murah. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan kaki palsu yang cocok dan dapat digunakan untuk berbagai aktivitas. Namun, simak dahulu beberapa langkah yang harus diperhatikan sebelum memakainya berikut:

1. Waktu pasang kaki

Saat Anda memiliki kaki yang diamputasi, maka kaki palsu baru dapat dipasang dalam jangka waktu setidaknya 6 bulan setelahnya. Pasalnya, saat Anda melakukan pemasangan kaki palsu kurang dari waktu tersebut dapat menyebabkan risiko tinggi bekas dari operasi yang sudah dilakukan sebelumnya.

Dalam memakai kaki palsu sendiri, terjadi penekanan pada bagian kaki yang diamputasi menggunakan kaki palsu. Kemudian jika penekanan tersebut dilakukan dan dipaksakan maka tentu berpotensi menyebabkan timbulnya luka baru sampai lepasnya jahitan akibat luka amputasi yang belum pulih. 

2. Perhatikan usia pengguna kaki palsu

Perlu Anda ketahui juga bahwa umur pengguna kaki palsu dapat mempengaruhi kemampuan penggunanya. Hal ini berarti orang yang baru saja memakai kaki palsu pada usia di atas 50 tahun dapat menyebabkan kesulitan menjaga keseimbangan. Untuk itu, dia menyarankan sebelum menggunakan kaki tersebut, pengguna harus terlebih dahulu belajar menggunakannya dengan bantuan tongkat demi mendapatkan keseimbangan yang baik.

3. Jangan terburu-buru beralih memakai kaki palsu

Saat seseorang terbiasa menggunakan kursi roda namun masih bisa berjalan, ada baiknya untuk tidak langsung menggunakan kaki palsu. Ada baiknya Anda membiasakan diri terlebih dahulu untuk menjauhi kursi roda. Yakni bisa dilakukan dengan berlajar berdiri dengan tongkat lalu berjalan perlahan.

4. Lakukan penguncian kaki palsu

Penguncian kaki palsu ini dilakukan agar kaki yang diamputasi tidak tertekuk atau terjadi hal lain yang tidak diinginkan. Umumnya, terdapat logam yang mengunci kaki palsu yang digunakan. Pengguna kaki palsu sendiri perlu melatih keseimbangan dengan memastikan logam tersebut tetap mengunci pada bagian kaki. Dengan begitu, kaki tersebut selalu dalam keadaan yang lurus.

Kemdian saat Anda baru pertama kali memakai kaki palsu tersebut, ada baiknya untuk memakai kaki palsu yang tidak dapat menekuk. Dengan begitu, keseimbangan dari alat bantu tersebut akan lebih baik serta lebih aman saat digunakan untuk bergerak. 

Pabrik kaki palsu murah sendiri menyediakan berbagai pilihan kaki palsu murah berkualitas yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Jika masih belum paham mengenai seluk beluk kaki palsu mana yang paling tepat untuk digunakan, maka Anda bisa berkonsultasi pada Yayasan Peduli Tuna Daksa sebagai pabrik kaki palsu murah berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *