STANDING WITH HOPE

Kita semua memiliki anggota tubuh yang lengkap. Bedanya, ada beberapa diantaranya yang tidak lengkap, diantaranya seperti tangan dan kaki atau bagian tubuh lainnya. Apa yang harus dilakukan saat kaki dan tangan menimbulkan gangguan atau terjadi kecelakaan sehingga kaki dan tangan tersebut menjadi hilang? Simak informasinya disini.
Sebagai anggota tubuh, keberadaan kaki dan tangan adalah anggota yang tampak dan sangat vital untuk kehidupan dan kegiatan sehari-hari. Fungsi tersebut sangat dominan pada di semua usia.
Ketika kaki dan tangan itu tidak dapat berfungsi atau mengalami kecelakaan ataupun cacat dari lahir yang mengakibatkan hilangnya anggota tubuh tersebut maka seluruh aktifitaspun menjadi terhambat.
Anda mungkin mengira kehilangan kaki atau tangan adalah akhir dari segalanya. Faktanya, masih banyak yang belum mengetahui solusinya.
Bagaimana sih, jika kaki atau tangan itu hilang dan bagaimana cara menggantinya ?
Salah satu cara mengganti kaki dan tangan yang hilang itu adalah dengan menggunakan kaki palsu atau tangan palsu, dimulai yang terbuat dari karet, silicone, maupun elektrik dengan harga yang tergolong dapat dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat, baik dari ekonomi bawah sampai atas.
Meski kaki palsu dan tangan palsu tersebut tidak semaksimal seperti layaknya tangan asli yang diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, akan tetapi kaki palsu dan tangan palsu tersebut cukup membantu aktifitas sehari-hari.
Dimana bisa mendapatkan kaki palsu dan tangan palsu tersebut?
Jakarta Prosthetic & Orthotic Center Indonesia atau yang lebih dikenal dengan sebutan JPOC , yang bergerak di bidang penyediaan alat-alat kesehatan dan pusat rehabilitasi medic yang berkonsentrasi dibidang prosthetic dan orthotic . Alat kesehatan yang kami sediakan adalah alat kesehatan keluarga yang mandiri, artinya alat-alat ini dapat Anda pergunakan tanpa bantuan tenaga medis, mudah penggunaannya, akurat hasilnya dan nyaman penggunaannya. Kami juga sebagai Sole Agen, Distributor dan Marketing untuk merk produk VISSCO healthcare untuk wilayah Indonesia.
Di JPOC kami pastikan pasien mendapatkan perhatian, pengarahan, serta pelayanan maksimal mulai dari pemeriksaan, pengukuran, produksi dan paska produksi. Dengan tenaga ahli professional kami dari luar negeri dan produk-produk kami salah satu yang paling modern Se-Indonesia. Kami memahami kebutuhan setiap individu adalah berbeda, oleh karena itu ketepatan pelayanan dan kepuasan pasien adalah tujuan utama kami. Dengan tenaga kerja yang trampil dan mahir serta teknologi yang kami miliki, kami yakin tingkat kenyamanan akan maksimal, sehingga asien dapat menikmati hidup selayaknya kehidupan normal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *