WORKSHOP JPOC INDONESIA

Jakarta Prosthetics Orthotics Center Indonesia adalah pusat rehabilitasi medic yang berkonsentrasi ddibidang Prostetik dan Ortotik. Memiliki tenaga ahli berpengalaman dalam membuat Prostesa dengan berbagai tingkat kesulitan. Di Jakarta Prosthetics Orthotics Center Indonesia atau lebih dikenal dengan JPOC Indonesia kami pastikan pasien mendapatkan perhatian, pengarahan, serta pelayanan maksimal mulai dari pemeriksaan, pengukuran, produksi dan paska produksi. “JPOC memahami kebutuhan setiap individu adalah berbeda, oleh karena itu ketepatan pelayanan dan kepuasan pasien adalah tujuan utama,” jelas Syaidkhan HRD JPOC Indonesia.

JPOC membuka Workshop di jl. Agung Niaga IV Blok G5 no. 19 sunter agung Kec. Tanjung Priok Jakarta Utara. Sudah banyak pasien yang telah ditangani oleh JPOC dengan pengalaman dari tahun 2014hingga sekarang. “ Dengan tenaga kerja yang trampil dan mahir serta teknologi yang dimiliki JPOC, kami yakin tingkat kenyamanan akan maksimal, sehingga pasien dapat menikmati hidup selayaknya kehidupan normal,” tambah Syaidkhan.

JPOC bekerjasama dengan berbagai perusahaan yang terpasu untuk memberikan flexibilitas kepada para pasien dengan komponen-komponen yang berkualitas untuk mendapatkan hasil yang optimal. Dengan komponen berkualitas dan modern JPOC berusaha mengembalikan kemampuan gerak pasien untuk dapat beraktifitas bahkan berolahraga kembali dengan nyaman.

Berbagai macam jenis prostesa disediakan oleh JPOC mulai dari bawah lutut, atas lutut, HIP disarticulation, symes, bawah siku atas siku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *