Supplier Kaki Palsu

Saat ini teknologi sudah berkembang begitu pesat tak terkecuali dalam dunia medis. Di dunia medis sendiri sudah lama melakukan pembuatan organ tubuh pengganti, seperti kaki palsu. Anda bisa mendapatkannya pada supplier kaki palsu terpercaya dari Yayasan Peduli Tuna Daksa. Disana Anda bisa mendapatkan kaki palsu berkualitas sesuai dengan kebutuhan.

Supplier kaki palsu sendiri membuat kaki palsu sebagai alat yang diciptakan guna menggantikan peran kaki yang hilang. Jika sebelumnya seseorang mengalami kekurangan pada bagian kaki mereka, maka dengan menggunakan kaki palsu dari supplier kaki palsu, maka seseorang dapat kembali beraktivitas dengan lebih baik menggunakan alat tersebut.

 Tentu saat menggunakan alat bantuan kaki tersebut, Anda perlu mengetahui seperti apa cara merawat kaki dengan baik dan benar seperti di bawah ini:

  1. Lepaskan kaki palsu saat Anda ingin tidur
  2. Periksa bagian kaki tersebut dan pastikan tidak ada yang rusak, longgar, atau kecacatan lainnya
  3. Anda juga perlu memeriksa stump agar tidak terjadi iritasi, melepuh, ataupun gangguan yang tidak diinginkan lainnya.
  4. Anda bisa meminta bantuan kepada orang lain agar memeriksa ada tidaknya luka pada kulit pada bagian sekitar stump dengan teratur.
  5. Kemudian, rajinlah  membersihkan stump kemudian lakukan pemijatan pada kulit secara perlahan memakai lotion
  6. Pastikan Anda membalut stump dengan perban saat tidak memakai kaki palsu tersebut demi mengurangi pembengkakan
  7. Selanjutnya lakukan pelatihan untuk mendukung posisi tubuh saat menggunakan alat tersebut
  8. Anda juga perlu membersihkan soket dengan teratur memakai sabun.

Yang tidak kalah penting saat menggunakan kaki palsu tersebut adalah menjaga berat badan agar tetap dalam keadaan ideal. Dengan begitu, kaki palsu akan sesuai dengan ukuran tubuh sehingga akan lebih nyaman saat proses pemakaian setiap saatnya. 

Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemeriksaan kaki palsu setidaknya satu kali pertahun demi memastikan kelayakan penggunaan kaki tersebut sehingga dapat berfungsi dengan baik. Kemudian, Anda juga perlu melakukan perawatan kaki palsu dengan teratur agar terhindar dari masalah kesehatan akibat penggunaan alat tersebut seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *